Saturday, March 5, 2011

Syafiya, Nama Anak Mulan Jameela

Syafiya, Nama Anak Mulan Jameela – Setelah dikabarkan telah hamil, kini penyanyi yang berasal dari manajemen Republik Cinta, Mulan Jameela ini kembali diisukan telah melahirkan. Menurut kabar yang berhembus, Mulan telah melahirkan seorang anak perempuan pada 27 Februari lalu. Bahkan, kabarnya pun Mulan sudah mempersiapkan nama untuk putri ketiganya itu. Mulan akan memberikan nama Syafiya. Apakah arti nama Syafiya itu?


Menurut Ustad Yusuf Mansyur, Syafiya berasal dari bahasa Arab yang mengandung makna pemilik kedamaian. “Syafiya mempunyai makna dari lembut, kalem dan tentram. Mungkin kalau menurut saya Syafiya itu pemilik ketenangan, pemilik kedamaian, hidupnya nanti bakal nggak bergejolak,” ujarnya.


Kabar Mulan melahirkan pertama kali berhembus ke publik lewat Twitter. Saat itu, salah satu anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bernama Ezki Suyanto yang merupakan pemilik akun @ezkisuyanto mengucapkan selamat kepada Mulan dan Ahmad Dhani.


“Selamat ya buat Ahmad Dhani & Mulan Jameela yg mendptkan putri dgn nama Syafiya, lahir jam 1 dini hari,” tulis @ezkisuyanto pada 27 Februari pukul 9.36 WIB. Tak hanya Ezky, mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty juga memberikan ucapan selamat kepada Mulan saat ditemui wartawan di rumahnya. Maia mengaku sudah mendengar kabar Mulan hamil sejak tiga bulan lalu.