Thursday, March 10, 2011

Tangga Buat Video Klip Lagu Munafik


Tangga Buat Video Klip Lagu Munafik – Sempat menghilang di ranah hiburan, grup band yang terdiri atas Kamga, Tata, Nera, Chevrina dan tergabung dalam nama tangga itu siap untuk eksis kembali. Baru-baru ini, keempat remaja tersebut sedang mempersiapkan karya video klip terbaru yang merupakan single pertama dari album keempat bertajuk UTUH. Lagu yang berjudul Munafik itu cukup menarik yang menceritakan tentang hati yang munafik yang tak sama dengan perkataan di bibir. Mengaku merelakan kepergian pasangannya, namun dalam hatinya sebenarnya belum ikhlas untuk menerimanya. Lalu, seperti apakah konsep dari video klip terbarunya yang berjudul Munafik tersebut?


“Konsep bikin ekspresi ambigu. Apa yang terjadi di realita, ada juga yang di pikiran kita. Adegan saya, saya melepas pacar saya, nah di dekat saya ada mobil dan di spionnya ada pikiran saya yang sebenarnya bahwa saya tidak ingin kehilangan dia,” tutur Kamga di sela syuting video klip terbaru Tangga di D Best, Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (9/3). Pemilihan lagu ini sendiri diakui Tata, mungkin karena ceritanya lebih manusiawi. Kisahnya menggambarkan bahwa sebuah hubungan itu kada ada saat berpisah dan melepas pasangan untuk kehidupan yang lebih baik. Dan di sini, penggambaran yang dilakukan Tangga harus bisa semaksimal mungkin. Itulah tantangan terbesar.


“Konsepnya menggambarkan lirik. Jadi kayak ngambil satu waktu, tapi ada dua bagian. Gue sendiri kayak rocker putus cinta. Se-’metal-metal’-nya gue, tapi kalau ditinggal sama pacar ya nangis-nangis. Pantulan gue pakai genangan air,” jelas adik kandung Didi Riyadi ini.


Ketika disinggung masalah kostum yang dipilih, giliran Chevrina yang menjelaskan. “Sebelum hari H syuting, kita diskusi. Tangga punya konsep sendiri. Sutradara juga punya konsep. Lalu dibikin yang terbaik,” jelasnya. Lantas, kapan nih album barunya akan keluar? “Kami berharap Mei, karena mesti buat lagi lagi, kekurangan materi. Abis video klip, kita lebih tenang,” pungkas