Friday, March 4, 2011

Tifatul Tunggu Keputusan Presiden

20110304 025040 FOT 201101 002619 D Tifatul Tunggu Keputusan Presiden

Foto : MI/Susanto/vg

DEPOK: Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring mengatakan bahwa dirinya masih menunggu keputusan presiden terkait dengan isu reshuffle atau perombakan kabinet.

“Biar presiden yang menentukan, kita tunggu saja,” kata Tifatul, seusai menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Cyber City Kota Depok dengan Universitas Gunadarma, di Depok, Jawa Barat, Jumat (4/3).

Ia mengatakan perombakan kabinet merupakan hak prerogatif presiden, jadi dirinya siap saja jika memang harus diganti. “Saya siap saja kalau presiden melakukan reshuffle,” katanya.

Dikatakannya situasi di dalam internal PKS juga biasa-biasa saja, dan saat ini masih menunggu pembicaraan lebih lanjut antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan pimpinan partai. “Presiden yang tentukan waktunya untuk bertemu dengan para pimpinan

partai,” ujarnya.

Oleh karena itu, TIfatul berpendapat, keputusan tersebut harus diterima karena dinilai merupakan langkah terbaik untuk bangsa. “Kalau Presiden ambil langkah reshuffle, berarti Presiden sudah memperhitungkan dengan matang,” katanya.

Menurut politisi PKS itu, tidak ada perselisihan antara partainya dengan Partai Demokrat, yang ada hanya perbedaan cara pandang dalam memberantas praktek mafia pajak di Tanah Air. (Ant/OL-2)