Thursday, March 10, 2011

Usher Ikut Lakukan Protes Untuk Khadafi


Usher Ikut Lakukan Protes Untuk Khadafi – Setelah beberapa selebriti dunia seperti Nelly Furtado, Beyonce, dan Mariah Carey membuang uang khadafi untuk memprotes tindakan presiden Libya tersebut.Sekarang giliran Usher yang melakukan hal serupa.


Seperti diberitakan vivanews Usher menyumbangkan semua imbalan manggung yang diterima dari pemimpin Libya, Muammar Khadafi, untuk kemanusiaan.Melihat kekejian Khadafi menangani konflik di negerinya, Usher menyesal pernah menerima tawaran mengisi pesta malam tahun baru yang digelar putra Khadafi, 2009 silam.


Usher mengatakan akan bersumpah akan memberikan semua honor yang pernah dia terima dari Khadafi kepada sebuah organisasi pembela hak asasi manusia dunia, Amnesty International. Ini sebagai bentuk kritik atas pelanggaran HAM berat yang dilakukan Khadafi kepada sejumlah warganya.


Sebelumnya Mariah Carey, Beyonce Knowles, dan Nelly Furtado telah menyerahkan bayaran mereka dari keluarga Khadafi senilai lebih dari US$1 juta kepada yayasan kemanusiaan, sebagai bentuk protes atas kekerasan berdarah yang dilakukan Khadafi kepada rakyatnya sendiri.