Thursday, March 10, 2011

Sudah Jabrig, Ariel Potong Rambut


Sudah Jabrig, Ariel Potong Rambut – Melihat rambutnya selama di penjara sudah mulai jabrig, Nazriel Irham alias Ariel ‘Peterpan’ tampil dengan gaya rambut baru. Ia memilih membuat kepalanya plontos dan hanya menyisakan rambut sekitar 0,5 sentimeter dari kulit kepala.


Budi Soeratman, manajer Peterpan, bercerita bahwa Ariel memangkas rambutnya sekitar empat hari lalu. “Itu kemauan dia sendiri karena malas mengurus rambut di penjara,” katanya, Minggu, 6 Maret 2011.


Menurut dia, keputusan Ariel mencukur rambutnya tidak berkait dengan janji atau nazar apapun. Vokalis Peterpan itu melakukannya murni supaya praktis saja. “Mungkin juga agar lebih segar aja di rutan,” ujarnya.


Selama ini, gaya rambut Ariel begitu khas dan memberi pengaruh kuat bagi penggemarnya. Bahkan, model itu sempat menjadi tren potongan rambut pria. Potongan rambut ala Ariel menampilkan poni yang terurai ke wajah, jadi rujukan banyak penggemarnya di salon-salon.


Kini, Ariel masih mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung. Oleh majelis hakim dia dinyatakan bersalah dalam kasus peredaran video adegan seks yang membelitnya bersama artis cantik Luna Maya dan Cut Tari. Ariel mengajukan banding atas keputusan pengadilan yang memvonisnya 3,5 tahun penjara.