Thursday, March 10, 2011

Lagu Terbaru Naff Dosa Apa


Naff merupakan grup musik pop Indonesia yang mengawali masuk dunia rekaman pada tahun 2000. Personel mereka terdiri dari Rusyaedi Makmun atau Ady (Vokalis), Andre Kurniawan atau Ade (Gitaris), Rakswardana atau Dedi (Gitaris), Odeu Wijaya atau Odeu (Bassist) dan Hilal Hamzah atau Hilal (Drummer).


Grup yang dibentuk pada 14 Februari 1998 itu pertama kali merilis album Terlahir (2000), disusul kemudian berturut-turut album Terbang Tinggi (2001), Naff (2003) dan Isyarat Hati (2006).


Pada 12 April 2008, Naff merilis Rahasia Hati sebagai album kelimanya. Dalam album kelima ini, terdapat 11 lagu dan single Kaulah Hidup serta Matiku menjadi single andalan.


Namun saat ini Naff kembali dengan vokalis baru,yang berhasil menghiasi ranah industri musik tanah air dengan hitsnya ‘Dosa Apa’.masih dengan suasana cinta single ini menjadi salah satu lagu populer di tanah air di tahun 2011 ini.


Naff Dosa Apa


Intro: A F#m D


A

lama ku pendam

F#m

tentang sebuah pertanyaan

D A

apakah engkau bosan padaku


A

ku tanya hujan

F#m

namun tak ada jawaban

D A

mengapa engkau diam membisu


D F#m E

apa sulitnya buatmu berucap

D F#m E

jadikan aku semakin berharap


A F#m

dosa apa yang telah ku lakukan

D E

hingga kini aku engkau acuhkan

A F#m

dosa apa yang telah ku lakukan

D E

hingga kini aku engkau abaikan


A

habiskan malam

F#m

namun tak ada alasan

D A

mengapa engkau sekeras itu


D F#m E

apa sulitnya buatmu berucap

D F#m E

jadikan aku semakin berharap


Solo: A F#m D A E


A F#m

dosa apa yang telah ku lakukan

D E

hingga kini aku engkau acuhkan

A F#m

dosa apa yang telah ku lakukan

D E

hingga kini aku engkau abaikan


A F#m

dosa apa yang telah ku lakukan

D E

hingga kini aku engkau acuhkan

A F#m

dosa apa yang telah ku lakukan

D E

ku merasa aku tak melakukan


A F#m D E

aku terdiam, aku memendam, aku menghilang

A F#m D E

aku terdiam, aku memendam, aku menghilang