Friday, March 4, 2011

Tocco Toscano, Teman Wanita nan Stylish

Co5lFMewGf Tocco Toscano, Teman Wanita nan Stylish
(Foto: Lastri Marselina/okezone)

DIBUTUHKAN lebih dari sebuah tas tangan untuk memenuhi kebutuhan wanita modern. Karena, mobilitas dan keseharian wanita modern tidak terpatok pada pekerjaan. Tocco Toscano hadir sebagai alternatif.

Ada kalanya, wanita modern harus bergaul menghadiri undangan pesta cocktail maupun gala dinner atau sekadar berjalan-jalan bersama pasangan yang biasa dilakukan usai jam kerja. Dan, kebanyakan wanita mengeluhkan kurangnya pilihan tas tangan yang dapat menemani gaya mereka di berbagai kesempatan. Menjawab kebutuhan tersebut, label tas Italia Tocco Toscano memperkenalkan koleksi tas tangan berkualitas nan ekslusif.

Materi koleksi Tocco Toscano terbuat dari kulit asli terbaik (goatskin, lambskin, calfskin, buffalo, lizard) yang diseleksi dari seluruh dunia. Koleksi diproduksi di pabrik ternama yang juga memproduksi label tas mewah, seperti Armani, Miu Miu, Moschino, dan lainnya.

“Saya sudah tahu Tocco Toscano dari dua tahun terakhir. Model tas tangannya bagus, eksklusif tapi simpel, praktis, dan isinya bisa muat banyak. Saya suka ada kompartemen-kompartemen kecil di dalamnya, penting sekali untuk menaruh ponsel atau uang kecil. Pokoknya I Love Tocco Toscano,” ujar Fifie Buntaran, sosialita ibu kota, kepada okezone pada acara Tocco Toscano Glamorous High Tea “Touch of Italian Glam” di Thamrin Nine Ballroom, UOB Building, Jakarta, Kamis (3/3/2011).

Garis desain dan style Tocco Toscano dipengaruhi tren Eropa, namun tetap mengikuti tren fesyen di setiap musimnya dengan interpretasi koleksi yang long lasting, simpel, dan stylish. Koleksi diperuntukkan bagi wanita usia 20-50 tahun.

Label tas yang hadir lahir sejak 1985 ini hadir mengusung nilai fungsionalitas di mana terdapat penambahan kompartemen untuk memudahkan wanita meletakkan perlengkapan. Koleksi juga mengusung nilai praktis, yakni penggunaan tali tas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan (digenggam, menyamping maupun menyilang). Dan terakhir, esensi versatility, bentuk tas yang elegan, simpel, dan gaya.

“Season’s pass, moods change, fashion varies, but Tocco Toscano endures the rest of time. That’s what we call “A Timeless Elegance”,” tutur Yenny Kartika Managing Director Fashion Empire pada kesempatan yang sama.

Tocco Toscano ditawarkan dengan kisaran harga Rp1 juta-Rp5 juta untuk tas dan harga Rp700-Rp1,5 juta untuk dompet.

“It is really a value for money,” tambah Yenny.